1.925 Masyarakat Boalemo Terima Bantuan NKRI Peduli

1.925 Masyarakat Boalemo Terima Bantuan NKRI Peduli

10/09/2021 22:49 0 By Syakir

Hulondalo.id – Masyarakat terdampak pandemi covid-19 kabupaten Boalemo kembali mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kali ini, bantuan di berikan kepada masyarakat kecamatan Botumoito dan Mananggu, Jum’at (10/9/2021).

Melalui program Bakti Sosial NKRI Peduli Gubernur Gorontalo, 962 sembako disalurkan untuk  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Botumoito dan 963 paket sembako lagi untuk masyarakat Mananggu.

Pantauan hulondalo.id, bantuan itu di serahkan secara simbolis kepada 15 orang perwakilan setiap desa yang ada di kecamatan Botumoito maupun Mananggu.

Pada kesempatan itu, Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, mengatakan bahwa penerima bantuan ini harus sudah divaksin.

“Bantuan ini di berikan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak pandemi, dan yang lain nanti diberikan langsung ke rumah-rumah. Tetapi, tetap di cek kepada masyarakat sudah divaksin atau belum, kalau belum maka bantuan ini ditunda dulu” ungkapnya.

Disisi lain, kata orang nomor satu Gorontalo itu, bahwa bantuan NKRI Peduli juga di berikan kepada tempat-tempat ibadah.

“Ada tempat ibadah juga yang di berikan bantuan, untuk di Boalemo kurang lebih ada 7 masjid,” tambahnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan bantuan yang di berikan ini bagian dari aspirasi masyarakat Boalemo yang di respon dari pemerintah provinsi Gorontalo.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo mengucapkan terimakasih atas perhatian yang besar dan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terdampak Pandemi Covid-19,” tutur Anas Jusuf. (Rifal/Adv)