1 Aleg dan 6 Staf DPRD Provinsi Gorontalo Positif Covid-19

1 Aleg dan 6 Staf DPRD Provinsi Gorontalo Positif Covid-19

11/01/2021 13:16 0 By Maman

Mitran Tuna

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna.

Hulondalo.id – Hasil swab tes massal yang digelar DPRD Provinsi Gorontalo pekan kemarin sudah diperoleh. 1 anggota DPRD Provinsi Gorontalo terkonfirmasi positif Covid-19, bersama 6 staf dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

“Sesuai prosedur, kami langsung melakukan langkah antisipatif, setelah terkonfirmasi positif mereka saat itu juga menjalani karantina atau isolasi terpusat di Hotel Eljie Kota Gorontalo,” ungkap Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna, Senin (11/1/2021).

Mitran juga mengatakan, 7 orang yang terkonfirmasi positif ini, termasuk dalam Orang Tanpa Gejala (OTG). Mitran menambahkan, permohonan telah disampaikan ke Pemprov Gorontalo, untuk sementara DPRD Provinsi Gorontalo akan menerapkan Work From Home (WFH).

Dalam waktu dekat ini kata dia, kantor DPRD Provinsi Gorontalo akan disemprot disinfektan untuk mensterilkan wilayah menekan penyebaran Covid-19.

Dari sekian jumlah anggota, ASN dan tenaga kontrak yang ada di DPRD Provinsi Gorontalo, masih 80 orang yang belum menjalani swab tes.

“Kami masih menunggu informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk kelanjutan Swab tes PCR bagi yang belum,” pungkasnya. (MG01)