1 Keluarga di Desa Titidu Wakaf & Bangun Masjid untuk Warga

1 Keluarga di Desa Titidu Wakaf & Bangun Masjid untuk Warga

11/07/2020 13:19 0 By Maman

Wabup Gorontalo Utara Thariq Modanggu menghadiri pembangunan Masjid dan TPQ di Desa Titidu Kwandang. (foto:hms)

Hulondalo.id (Gorontalo Utara) – Dukungan kata Wabup Gorontalo Utara Thariq Modanggu dari Pemkab Gorontalo Utara kepada keluarga H. Antuna Mantulangi, yang mewakafkan tanahnya juga membangun sebuah masjid untuk warga di Desa Titidu Kwandang.

Tak hanya masjid, keluarga ini juga akan membangun Taman Pengajian Al-Quran (TPQ) di Dusun Talulobotu Desa Titidu Kwandang. Jum’at (10/7/2020), Wabup mengatakan pembangunan masjid tersebut sudah lama diniatkan oleh keluarga H. Atuna Mantulangi.

Masyarakat kata dia, juga sudah lama mengaspirasikan pembangunan fasilitas ibadah ini.

“Pembangunan masjid ini merupakan wakaf dari keluarga yang juga akan membangunnya, kepada masyarakat,” ujar Wabup saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut.

“Saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga yang telah mewakafkan tanah dan juga pembangunan masjid ini sekaligus TPQ,” sambung Wabup.

Apalagi di dusun tersebut, belum memiliki masjid yang secara khusus berdekatan dengan masyarakat sekitar. Wabup juga mendoakan agar, pembangunan masjid ini bisa terlaksana sesuai dengan niat dari keluarga dan memenuhi kebutuhan masyarakat. (Prin/Adv)