10 Warga Cisadane Terima Bantuan Mahyani

10 Warga Cisadane Terima Bantuan Mahyani

24/03/2019 23:01 0 By Maman

Bantuan Mahyani untuk warga Desa Cisadane diserahkan Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin. (foto:humas)

Hulondalo.id – 10 warga Desa Cisadane Kwandang, menerima bantuan Rumah Layak Huni (Mahyani). Bantuan ini diserahkan langsung Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Jum’at (22/3/2019), bantuan diserahkan masing – masing, 10 unit mahyani, dan 9 unit jamban keluarga. Penyerahan disaksikan dan didampingi Kades Cisadane, Babinkantibmas, dan Ketua serta sejumlah anggota BPD Cisadane.

“Alhamdulillah, saya mewakili pak Bupati menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa, yang telah melaksanakan kegiatan pembinaan yang dirangkaian dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat,” kata Sekda.

Hal ini kata Sekda, perlu menjadi contoh untuk seluruh desa yang ada. Khususnya pada pemanfaatan anggaran dana desa untuk program seperti Mahyani dan Jamban. Penyerahan yang juga dihadiri masyarakat kata Sekda, bentuk transparansi pemerintah desa dalam pemanfaatan Dana Desa tahun 2019.

Sekda berharap, seluruh bantuan yang bersumber dari dana desa, dikawal dan diawasi bersama, baik itu pemerintah desa, BPD, tokoh masyarakat maupun seluruh warga yang ada di desa.

“Agar tidak terjadi miskomunikasi dalam menjalankan setiap program maupun pembangunan di desa,” ungkap Sekda.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Sekda meminta untuk dapat menerima bantuan secara ikhlas dan rasa syukur. “Sserta dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” pungkas Sekda. (hl/man/hms_fhr)