104 Pemuda Perwakilan Desa Deklarasi Siap Kawal SMS

104 Pemuda Perwakilan Desa Deklarasi Siap Kawal SMS

04/12/2020 22:38 0 By Yadin

Di sela-sela deklarasi ada penandatanganan nota kesepakatan politik antara pemuda dengan Cabup Saipul Mbuinga.

Hulondalo.id – Sebanyak 104 pemuda perwakilan desa se-Kabupaten Pohuwato mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan nomor urut 4 Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Jumat (4/12/2020)

Tak hanya mendeklarasikan dukungan, ratusan pemuda ini pula menandatangani nota kesepakatan politik dengan sang calon bupati, Saipul Mbuinga.

Saipul Mbuinga menegaskan bahwa ia sepenuhnya menerima usulan dari kaum muda.

“Saya percaya gagasan anak muda adalah gagasan murni untuk kemajuan Pohuwato. Tidak bisa saya tawar, poin-poin ini wajib untuk direalisasikan jika kami diberikan amanah,” ujar pria yang sering disapa ka Epo.

Sebelumnya, para mahasiswa ini telah berkumpul sejak pagi hari dan menyusun poin-poin usulan program kerja untuk Kabupaten Pohuwato ke depan.

Fauzan Azim selaku salah satu peserta simposium tersebut mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat tertarik, disaat banyak anak muda yang ikut hanyut dengat politik agitasi dan black campaign, masih ada segelintir anak muda Pohuwato yang mewarnai kontestasi Pilkada kali ini dengan transaksi gagasan,” ujar Fauzan. (Tr-MG01)