11 PK Golkar di Gorontalo Utara Gelar Muscam, Hamzah: Pilih Kader yang Mencintai & Dicintai Rakyat

11 PK Golkar di Gorontalo Utara Gelar Muscam, Hamzah: Pilih Kader yang Mencintai & Dicintai Rakyat

08/11/2021 12:09 0 By Maman

Muscam PK Golkar se Gorontalo Utara (1)

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie saat menghadiri Muscam PK Golkar Kecamatan Kwandang bersama Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara, Hamzah Sidik, pengurus dan kader Partai Golkar. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – 11 PK Partai Golkar di Gorontalo Utara menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV. Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara, Hamzah Sidik berharap, Muscam yang akan digelar secara marathon ini, melahirkan pemimpin yang militan, yang mencintai dan dicintai rakyat.

“Dan, yang peduli dengan persoalan-persoalan kerakyatan,” kata Hamzah usai Muscam Partai Golkar Kecamatan Kwandang, Senin (8/11/2021).

Hamzah mengatakan, konsolidasi ini akan berlangsung di semua kecamatan dan 123 desa, hingga 30 November 2021 mendatang. Launchingnya kata dia, dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan dimulai dari pusat Kecamatan Kwandang.

Hamzah juga meminta, kader Partai Golkar baik di Kecamatan maupun Desa, ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah, mendorong pembangunan di semua sektor. Kader Partai Golkar juga kata dia, harus berkontribusi, berkolaborasi dalam rangka mendorong percepatan pembangunan.

“Termasuk partisipasi dan kontribusi pada penanganan covid-19 yang hari ini jelas-jelas masih ada di Indonesia,” ujarnya.

Melalui Muscam ini, banyak hal positif yang diinginkan buat kader partai Golkar untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kader Partai Golkar harus jadi mitra kritis, ada hal-hal yang kurang baik diperbaiki, dikritisi ada hal yang baik di apresiasi dipuji,” ujarnya.

Sementara itu, Muscam PK Golkar Kecamatan Kwandang kata Hamzah, memberikan amanah kepada Febrian Potale, SH, sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kwandang. Sesuai rencana, Selasa (9/11/2021) besok agenda serupa akan digelar di Kecamatan Ponelo Kepulauan, Gorontalo Utara. (Prin)