Wuihh!!! 16 Nakes Dapat Logam Mulia dari Pegadaian Gorontalo

Wuihh!!! 16 Nakes Dapat Logam Mulia dari Pegadaian Gorontalo

31/08/2021 16:56 0 By Jeffry

Kepala Deputy Bisnis Area Gorontalo saat foto bersama usai menyerahkan penghargaan kepada 16 nakes sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian dalam menangani covid-19, Sabtu (28/8/2021) (F.Istimewa)

Hulondalo.id – PT Pegadaian (Persero) memberikan penghargaan dan apresiasi tinggi bagi tenaga kesehatan (nakes) yang telah bekerja keras dan menjadi garda terdepan dalam menangani covid-19.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada 1.300 nakes di 61 wilayah Kantor Area Pegadaian se-Indonesia, lewat acara yang bertajuk “Kasih Pegadaian kepada Pahlawan Kemanusiaan” yang disiarkan Live di kanal YouTube Pegadaian, dan dimeriahkan oleh artis ibukota seperti Indra Herlambang, Astrid Tiar, Judika dan Isyana Sarasvati.

Pada kesempatan ini, PT Pegadaian (Persero) Deputy Area Gorontalo memberikan penghargaan kepada 16 nakes yang dibagikan di 3 Sub Area yang berada dibawah rentang kendali Area Gorontalo. Yaitu Sub Area Gorontalo, Sub Area Luwuk, dan Sub Area Kotamobagu.

Adapun apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan serta Logam Mulia yang diserahkan secara simbolis oleh Deputy Bisnis Area Gorontalo Yuslianto, Kepala Departemen Area Gorontalo Mahdawiyah dan Pemimpin Cabang Kota Gorontalo Sudirman Kaharu dan Ragoan Aslah yang diwakili 12 nakes dari Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan di RM mawar Sharon, Gorontalo, Sabtu (28/08/2021).

Kepala Deputy Bisnis Area Gorontalo Yulianto mengatakan, bentuk apresiasi ini merupakan rangkaian dari PT.Pegadaian (Persero) dalam mengisi perayaan HUT kemerdekaan RI ke-76.

Menurutnya, tenaga Kesehatan merupakan garda terdepan dalam menangani pandemic COVID-19, mulai dari yang terpapar, vaksinasi dan penyemprotan disinfektan melibatkan tenaga kesehatan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada bapak/ibu pahlawan kemanusian dari tenaga kesehatan di berbagai lapisan yang masih terus berjuang sampai saat ini,” ungkap Yuslianto.

Dirinya berharap, apresiasi ini bisa menambah semangat baru untuk Tenaga Kesehatan dan terus berjuang untuk masyarakat hingga pandemic COVID-19  berakhir.

“Mungkin apresiasi yang kami berikan ini tidak sebanding dengan perjuangan yang dilakukan tenaga Kesehatan. Namun, apresiasi ini kami harap bisa menambah semangat baru dalam menangani covid-19,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga, Pegadaian turut berpartisipasi dan memberikan bantuan 2 unit mobil Ambulans kepada Instansi Kesehatan yang menangani pandemic Covid-19 serta pemberian penghargaan kepada 10 nakes melalui anak perusahaanya PT Galeri 24 yang berada di Kota Gorontalo dan Limboto yang berperan penting dalam penanganan Covid-19.(rls/Jeff/Adv)