17 Tahun Bone Bolango, Yakub: Jangan Rusak Fasilitas Umum

17 Tahun Bone Bolango, Yakub: Jangan Rusak Fasilitas Umum

28/01/2020 23:21 0 By Jeffry

Yakub Tangahu (F: Istimewa)

Hulondalo.id – Kabupaten Bone Bolango kini berusia 17 tahun. Seiring dengan bertambahnya usia tersebut, berbagai harapan pun dipanjatkan untuk kemajuan pembangunan di wilayah timur Provinsi Gorontalo itu.

Seperti yang diungkapkan staf ahli DPRD Bone Bolango Yakub Tangahu pada peringatan HUT Bone Bolango yang dirangkaikan dengan rapat paripurna, Senin (27/1/2020).

“Tentunya dengan bertambahnya usia, Bonebol diharapkan akan menarik minat masyarakat baik untuk berkunjung maupun menanamkan investasinya di daerah ini,” tutur Yakub.

Untuk mewujudkannya, kata Yakub, tentu harus diimbangi dengan fasilitas umum yang memadai, demi terciptanya rasa nyaman dan aman baik untuk dinikmati masyarakat Bone Bolango maupun para pendatang.

“Selama ini pemerintah terus berupaya membangun fasilitas umum agar Bone Bolango lebih dikenal di masyarakat luar. Jadi, semua fasilitas umum itu wajib kita jaga agar menarik dimata para pengunjung,” jelasnya.

Dirinya mengukapkan, dukungan fasilitas umum ini tentu akan berdampak positif pada semua sektor unggulan di daerah terutama pada sektor pariwisata.

“Pada intinya seluruh fasilitas yang sudah dibangun pemerintah daerah itu untuk dinikmati bersama, maka eloknya kita harus menjaga agar kemajuan bonebol cemerlang,” tandasnya.(Adv)