187 Cleaning Service di Pohuwato Terima Bingkisan Ramadhan

187 Cleaning Service di Pohuwato Terima Bingkisan Ramadhan

12/04/2021 15:36 0 By Yadin

Wabup Suharsi saat menyerahkan bingkisan Ramadan.

Hulondalo.id – Sedikitnya, ada 187 cleaning service (petugas kebersihan) di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pohuwato yang menerima bingkisan Ramadhan, Senin (12/4/2021).

Bingkisan Ramadhan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pohuwato itu diserahkan oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa yang dirangkaikan dengan halal bi halal di kantor Baznas Pohuwato.

Wabup Suharsi menuturkan, cleaning service selama ini telah memberikan kontribusi besar untuk daerah dalam hal meraih adipura.

“Jangan lihat isi tas. Lihat ketulusan orang yang memberi. Kita harus bersyukur. Kalau selalu bersyukur, Allah akan turunkan nikmat yang lainnya,” ujar Suharsi sembari mengapresiasi Cs karena merupakn pekerjaan mulia yang bernilai ibadah.

Wakil Ketua Baznas Pohuwato, Arman Mahabu mengatakan, sebelumnya juga telah diserahkan sebanyak 2.500 paket sahur dalam bentuk uang tunai sebesar Rp150 Ribu.

Nah kali ini, bantuan tersebut sudah dalam bentuk barang berupa paket sembako. “Sudah dalam bentuk barang diserahkan untuk memudahkan. Jadi tidak perlu lagi membeli,” kata Arman seraya berharap, bingkisan Ramadhan itu dapat membantu keperluan warga jelang Ramadhan.

Ditambahkan oleh Amrun Madjiji selaku Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, bantuan yang sama diserahkan juga kepada 48 petugas Damkar, dan 36 Cs dan Satpol yang bertugas di rujab Bupati, Wabup dan Sekda. (yadin/adv)