2 Doktor UBM Jalani Workshop & Sertifikasi Auditor

2 Doktor UBM Jalani Workshop & Sertifikasi Auditor

05/09/2021 09:51 0 By Maman

Workshop Auditor UBM Gorontalo

Workshop dan Sertifikasi Auditor yang diselenggarakan oleh Universitas Ibnu Khaldun Bogor digelar secara daring dan dihadiri oleh 2 orang Doktor UBM Gorontalo.

Hulondalo.id – Dalam rangka mengoptimalkan pengendalian mutu melalui pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Badan Penjaminan Mutu (BPM) mengikutsertakan dua orang auditor untuk menghadiri Workshop dan Sertifikasi Auditor yang diselenggarakan oleh Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Keduanya adalah Kepala BPM, Dr. Ikram Muhammad, M.Si serta Dr. Darman, M.Si.Kegiatan workshop dan sertifikasi yang digelar secara daring ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu, (4-5/9/2021).

Dr. Ikram Muhammad, M.Si mengungkapkan bahwa, workshop dan sertifikasi auditor ini untuk menghadirkan auditor-auditor yang memiliki kompetensi, sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai auditor secara optimal dan menghasilkan rekomendasi yang tepat untuk perbaikan mutu.

“Tindaklanjut dari program ini adalah BPM akan melakukan workshop dan sertifikasi internal terhadap auditor lainnya sebelum dilaksanakan audit mutu internal pada bulan September tahun ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Dr. Ikram juga berterima kasih atas support Yayasan Bina Mandiri Gorontalo dan Rektor UBM Gorontalo yang tanpa henti memberikan dukungan terhadap seluruh program program BPM.

“Atas nama BPM kami ucapkan terima kasih. Selalu mensupport program-program BPM untuk meningkatkan mutu akademik dan non akademik,” pungkasnya. (ais/rls)