2 Warga Dungingi Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri

2 Warga Dungingi Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri

04/07/2021 18:46 0 By Maman

Polsek Dungingi Stiker Isolasi Mandiri

Kapolsek Dungingi M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K saat meninjau warga yang positif Covid-19 sekaligus menempelkan stiker Isolasi Mandiri. (foto:inkri)

Hulondalo.id – 2 warga Kecamatan Dungingi yang terkonfirmasi positif Covid-19 dikunjungi Polsek Dungingi Kota Gorontalo. Saat itu, kepolisian juga menempelkan stiker yang bertuliskan, Sedang Isolasi Mandiri.

Peninjauan dan penempelan stiker ini dilakukan Minggu (4/7/2021). Kapolsek Dungingi, M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K mengatakan, selama 10 hari mereka melakukan isolasi mandiri.

“Mulai tanggal 28 Juni kemarin isolasi mandiri, penempelan stiker isolasi mandiri menjadi tanda untuk tidak keluar masuk rumah,” kata Ibnu.

Masih dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pemasangan baliho tentang peringatan Zona Merah Wilayah Kota Gorontalo, dalam penyebaran Covid-19 dan imbauan kepada masyarakat Dungingi tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hadir juga Bhabinkamtibmas Libuo, Bripka Rahmat Bowta, Anggota Reskrim Polsek Dungingi, Bripda Nur Idris Putra, Relawan Covid Dungingi dan tokoh masyarakat Dungingi. (Inkri)