23 Warga Gorontalo Utara Dapat Tumpangan Perahu Gratis Kwandang-Ponelo

23 Warga Gorontalo Utara Dapat Tumpangan Perahu Gratis Kwandang-Ponelo

23/02/2021 23:24 0 By Maman

Perahu Gratis Baznas Gorontalo Utara

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan sambutan dalam acara Baznas Gorontalo Utara. (foto:prin)

Hulondalo.id – 23 warga Gorontalo Utara dapat fasilitas tumpangan perahu gratis rute Kwandang-Ponelo. Mereka kata Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, hanya menunjukkan kartu dari Baznas Gorontalo Utara saat akan naik perahu, dan tidak akan dipungut biaya.

“Alhamdulillah, tumpangan perahu gratis ini disediakan Baznas untuk kaum fakir miskin yang ada di Ponelo dan Kwandang,” ungkap Bupati di Pelabuhan Kwandang, Selasa (23/2/2021).

Bupati juga mengatakan, pemberian tumpangan perahu gratis ini, akan ditambah untuk warga lainnya.

Bupati berharap, perahu Baznas itu, bisa membantu masyarakat untuk mengurangi biaya. Dengan perahu itu lanjut Bupati, mereka bisa menikmati apabila ingin rekreasi. Masyarakat umum yang tidak termasuk dalam tumpangan gratis kata dia, bisa memanfaatkan perahu tersebut.

“Saya berharap masyarakat umum yang menggunakan menyadari hal ini paling tidak untuk membiayai pemeliharaan perahu Baznas yang gratis,” tutur Bupati.

Sementara itu, Ketua Baznas Gorontalo Utara, Rahmad Dj. Kasim mengatakan, perahu untuk 23 warga ini ada satu unit dengan anggaran Rp 42 juta lebih. (Prin/Adv)