24 Lansia Produktif Dapat Bantuan, Bupati Nelson: Setiap Tahun Anggarannya Naik

11/11/2019 08:54 0 By Maman

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan untuk lansia produktif di Mootilango Kabupaten Gorontalo. (hms)

Hulondalo.id- 24 Lanjut Usia (Lansia) di Mootilango Kabupaten Gorontalo, mendapat bantuan dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Ini wujud komitmen Nelson untuk terus memperhatikan kebutuhan masyarakatnya.

Tak hanya kebutuhan petani, peternak maupun masyarakat umum. Namun juga, bagi para lansia. Setiap tahun, alokasi anggaran terus diprirotaskan melalui Dinas Sosial dalam bentuk pemberian bantuan–bantuan.

“Setiap tahun, ratusan lansia kita bantu, antara lain berupa Bantuan Usaha Ekonomi Produktif atau UEP, jaminan hidup, pengembangan kamar lansia dan lainnya,” kata Bupati Nelson usai menyerahkan bantuan UEP Lansia produktif di Mootilango, Sabtu (09/11/19).

Bantuan untuk 24 lansia produktif ini, berupa dalam program Usaha Ekonomi Produktif yang diserahkan dalam bentuk bahan, sesuai jenis usaha masing-masing lansia tersebut.

Bupati Nelson berharap, bantuan ini digunakan dengan baik dan dikembangkan.  Penyerahan bantuan ini juga diberikan secara langsung, agar segera memenuhi kebutuhan para lansia ini.

“Melalui bantuan ini, lansia terus bersemangat, produktif dan paling terpenting sehat,” tandas Bupati Nelson. (Ika/Adv)