247 CPNS Terima SK, Bupati: Jaga dengan Baik, Jangan Dulu ‘Disekolahkan’

247 CPNS Terima SK, Bupati: Jaga dengan Baik, Jangan Dulu ‘Disekolahkan’

23/04/2019 00:06 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menyerahkan SK CPNS Gorontalo Utara Senin (22/4/2019). (humas)

Hulondalo.id – 247 CPNS menerima Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan BKN Pusat. “Saya minta, ini dijaga dengan baik, jangan dulu berpikir untuk ‘disekolahkan’,” canda Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin.

Candaan ini dilontarkan Bupati Indra, disela – sela Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional yang dirangkaian dengan Apel Korpri dilingkup Pemkab Gorontalo Utara, Senin (22/4/2019).

Di Halaman Kantor Bupati, penyerahan SK ini juga disaksikan pejabat mulai dari Sekda, Asisten, staf ahli, Kepala Dinas dan jajaran ASN warga Korpri se Gorontalo Utara.

Selain mengucapkan selamat, Bupati Indra juga menghimbau, agar SK dijaga dengan baik. “Selamat bertugas dan menjadi abdi negara dan masyarakat yang profesional,” ungkap Bupati Indra.

Bupati dua periode ini juga menegaskan agar, seluruh ASN khususnya CPNS yang baru menerima SK, untuk jangan dulu mengajukan pindah daerah. “Sebab adik – adik ini mendaftar dan diterima di Gorontalo Utara,” ujar Bupati Indra.

Gorontalo Utara juga bukan sebagai batu loncatan untuk kemudian pindah ke tempat asal. “Tahan dulu niat seperti itu, mari kita bangun Gorontalo Utara dengan penuh keikhlasan, santun dan ceria,” pungkas Bupati Indra. (man/hms_fhr)