2572 Tenaga Kontrak Terima SK, Nelson: Jalankan Tugas dengan Baik

2572 Tenaga Kontrak Terima SK, Nelson: Jalankan Tugas dengan Baik

03/03/2021 15:26 0 By Maman

SK Tenaga Kontrak Kab Gorontalo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan SK Tenaga Kontrak. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – 2572 tenaga kontrak di Pemkab Gorontalo, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan, ribuan tenaga kontrak ini agar menjalankan tugas dengan baik, selesaikan masalah, bukan ciptakan masalah.

“Saya harap tenaga kontrak menjadi penyejuk dalam menjalankan tugas, bukan menjadi provokator, jangan ciptakan masalah, tetapi dapat menyelesaikan masalah dimasing-masing lingkungan kerja,” tegas Nelson saat menyerahkan SK, Rabu (03/03/2021).

Bupati juga mengatakan, tenaga kontrak harus profesional dan pencerah. Sebab kata dia, jika tenaga kontrak profesional, maka kinerjanya akan bagus.

Banyak kata Bupati yang juga ingin menjadi tenaga kontrak. Karenanya, ini perlu disyukuri dengan cara, laksanakan tugas dengan baik.

“Pengangkatan tenaga kontrak ini juga telah melewati proses serta sesuai dengan pedoman yang ada, saya harap kepada tenaga kontrak agar menerapkan 3P, Profesionalisme, Pencerah dan Penyejuk dilingkungan kerja,” pungkas Nelson. (Pin/Adv)