3 Aleg Gorontalo Utara Dorong Proyek Jalan Ponelo Kepulauan Segera Dilelang

3 Aleg Gorontalo Utara Dorong Proyek Jalan Ponelo Kepulauan Segera Dilelang

10/08/2020 20:57 0 By Maman

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail.

Hulondalo.id – 3 aleg DPRD Gorontalo Utara mendorong agar lelang proyek lanjutan pembangunan jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan segera dilakukan. Infrastruktur tersebut kata mereka, merupakan kebutuhan masyarakat.

Aleg DPRD Gorontalo, Gustam Ismail mengatakan, jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan ini merupakan aspirasi masyarakat. Bahkan kata dia, masyarakat sudah tahu bahwa ada anggaran yang telah dialokasikan untuk pembangunan jalan tersebut.

“Ini aspirasi masyarakat yang disampaikan berulang kali, dan masyarakat juga tahu akan segera dilanjutkan lagi pembangunannya,” ungkap Gustam yang juga aleg PKS dari dari Ponelo Kepulauan ini.

Hal senada disampaikan Ridwan Arbie dan Sian Woloks. Mereka meminta OPD terkait, segera melakukan lelang proyek terhadap lanjutan pekerjaan jalan tersebut.

Program dan kegiatan pembangunan yang juga merupakan aspirasi kata aleg Partai Hanura ini, harus direalisasikan sesegera. Ini juga untuk menjawab kebutuhan dasar masyarakat.

“Program ini harus segera ada kejelasannya, sampai hari ini juga, kejelasan terhadap kelanjutan pelaksanaan pekerjaan tersebut tidak ada,” ujar Ridwan.

Sementara itu, aleg PDIP, Sian Woloks juga menegaskan, OPD terkait yang bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan tersebut, harus segera memberikan kejelasan akan lanjutan pembangunan jalan ini.

“Kapan pelaksanaannya, hingga kini perkembangannya bagaimana, jadi atau tidak pelaksanaannya,” imbuh Sian. (Prin/Adv)