3 Bocah Tenggelam di Sungai Bulango, 1 Belum Ditemukan

3 Bocah Tenggelam di Sungai Bulango, 1 Belum Ditemukan

23/09/2021 17:16 0 By Syakir

Pencarian bocah tenggelam masih dilakukan Basarnas Gorontalo, Kamis (23/9/2021)

Hulondalo.id – 3 bocah asal kelurahan Biawao kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo tenggelam di sungai Bulango, hingga kini bocah bernama Amat Ibrahim (10) belum ditemukan, 2 sempat diselamatkan oleh warga setempat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Gorontalo, I Made Junetra, mengatakan, informasi dari warga kejadian ini pukul 13.15 Wita, dan pihaknya menuju lokasi pada pukul 13.30 Wita.

“Hambatan kita saat ini, hight deras Sungai tempat tenggelam. Kita sudah melakukan penyelaman dilokasi kejadian, namun kita tetap mengutamakan keselamatan,” ungkapnya, Kamis (23/9/2021).

“Kita juga dibantu oleh masyarakat dalam melakukan pencarian. Kita dari pihak basarnas Gorontalo menurunkan tim bersama pihak TNI/Polri, masyarakat, BPBD, Polisi Air dan Brimob,” sambungnya.

Dalam pantauan Hulondalo.id, salah satu masyarakat melihat ketiga bocah ini bermain di bantaran Sungai tersebut dan saat itu melihat mereka sudah tenggelam di Sungai Bulango.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak petugas masih melakukan pencarian di lokasi dan dibantu oleh masyarakat setempat. (Inkri/HL)