327 Calon Maba Lulus Seleksi Pendaftar Jalur Undangan & Beasiswa

327 Calon Maba Lulus Seleksi Pendaftar Jalur Undangan & Beasiswa

26/02/2021 20:56 0 By Maman

Pengumuman Maba UBM Gorontalo

UBM Gorontalo secara resmi telah mengumumkan para calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus seleksi berkas melalui Website UBM Gorontalo, ubmg.ac.id.

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, secara resmi mengumumkan para calon mahasiswa baru (maba), yang lulus seleksi berkas untuk jalur undangan dan beasiswa.

327 calon mahasiswa baru dari berbagai sekolah menengah, sukses melewati tahap ini. Pengumuman kelulusan ini disampaikan melalui website ubmg.ac.id.

Program studi yang ada di Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan mendominasi pilihan para pelajar, yang ingin mengenyam pendidikan di kampus pelopor kemandirian ini, yaitu 200 orang. Disusul 127 orang calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus di program studi pada Fakultas Ekonomi & Bisnis.

Dari tujuh Program Studi (Prodi) yang ada di UBM Gorontalo, Prodi Analis Kesehatan menjadi primadona dengan total pendaftar mencapai 110 orang.

“Alhamdulillah proses seleksi calon mahasiswa baru lewat jalur undangan dan beasiswa telah diumumkan, para calon maba bisa mengakses lewat website UBM Gorontalo, para lulusan SMA/SMK sederajat yang ingin melanjutkan studi di UBM Gorontalo dipersilahkkan melalui jalur umum. Jadilah bagian dari kampus pelopor kemandirian,” pinta Ketua Panitia Pelaksana penerimaan mahasiswa baru UBM Gorontalo, Erpan Laindjong M.Epid. (ais/rls)