53 Karyawan City Mall Gorontalo Jalani Swab Antigen

53 Karyawan City Mall Gorontalo Jalani Swab Antigen

22/07/2021 09:31 0 By Maman

Swab Antigen City Mall Gorontalo

Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kota Gorontalo saat melakukan swab antigen pada karyawan City Mall Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – 53 karyawan City Mall Gorontalo menjalani Swab Antigen dari Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kota Gorontalo, Rabu (21/7/2021).

Kapolsek Kota Timur M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K mengatakan, giat ini dimulai pukul 16.30 WITA. Swab antigen kata M. Ibnu, dilakukan Tim Gabungan Gugus Covid-19 Kota Gorontalo pada perwakilan karyawan tiap ruko dan restoran yang ada di mall Gorontalo.

“Personil gabungan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gorontalo Kota dan didampingi oleh Ibu Angelia Pondaag selaku Operasional City Mall Gorontalo, mengimbau kepada karyawan restoran dan ruko-ruko yang ada di mall Gorontalo agar mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya kepada Hulondalo.id.

M. Ibnu juga menjelaskan, berdasarkan dari keterangan Angelia Pondaag, karyawan yang dilakukan swab antigen merupakan karyawan yang pernah kontak dengan karyawan yang reaktif pekan lalu.

Ia menambahkan, informasi dari Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, karyawan yang reaktif selanjutnya akan menjalani test Swab PCR. (Inkri)