60 Tenaga Honor di DPRD Bonebol Diseleksi

60 Tenaga Honor di DPRD Bonebol Diseleksi

28/01/2021 20:50 0 By Jeffry

Suasana pelaksanaan ujian seleksi tenaga honorer di DPRD Bonebol.

Hulondalo.id – Sedikitnya 60 tenaga honorer dilingkungan Sekretariat DPRD Bone Bolango (Bonebol) mengikuti ujian seleksi, Kamis (28/1/2021).

Secara teknis, pelaksanaan ujian tersebut akan berlangsung selama 1 jam dengan mengisi soal pilihan ganda sebanyak 50 nomor.

Selain itu, soal yang didistribusikan juga menggunakan lembar kerja elektronik paperless yang dikirim melalui link aplikasi WhatsApp yang bisa dilihat di smartphone masing-masing peserta dengan batas waktu tertentu.

Sekwan Andriean Andjar menyampaikan hasil yang diperoleh oleh peserta merupakan hasil kerja keras dari setiap peserta. Dan bisa dipastikan apa yang akan diperoleh dalam ujian menjadi gambaran bahwa nilai yang didapatkan tidak menyalahi proses.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag umum dan keuangan Andi Idham juga memastikan, hasil ujian tersebut bukanlah salah satu yang menjadi faktor penentu sebagai dasar penilaian. Namun, ada aspek lainnya yang turut menjadi faktor penilaian sebagai pembanding.

“Kedisiplinan pegawai juga menjadi aspek penilaiannya. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan diikuti banyak peserta,” tandasnya.(Jeff/Adv)