8 Pejabat RSAS Dilantik, dr. Andang Ingatkan Soal Etika Profesi

8 Pejabat RSAS Dilantik, dr. Andang Ingatkan Soal Etika Profesi

24/07/2019 14:47 0 By Syakir

Pelantikan 8 Pejabat Fungsional oleh Direktur RSAS dr. Andang Ilato MH, Rabu (24/7/2019).

Hulondalo.id – 8 pejabat fungsional Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo, Rabu (24/7/2019) dilantik oleh Direktur RSAS dr. Andang Ilato MH untuk menduduki jabatan baru.

Pejabat yang dilantik itu diantaranya, dr. Muchsin Machmud dan dr. Mety Nita Mokoginta, Sp.PK sebagai dokter Ahli Utama. Lima pejabat penata anestesi yakni, Asni H. Ayuba, S.Kep, Imran Muhtar Poha S.Kep, Mohammad, S.Kep.Ns, Laswiko Lahay, S.Kep, Ns, dan Rustam Mahmud, S.ST. dan Frangky Kasim sebagai Assisten  Penata Anestesi Penyedia Ak.

Dalam arahannya, Direktur RSAS Kota Gorontalo dr. Andang Ilato MH menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dilingkungan RSAS.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), kita dituntut dapat memberikan pelayanan publik yang maksimal  kepada masyarakat, khususnya kepada pasien yang meminta pelayanan terbaik”, ujar dr. Andang Ilato.

Disamping itu, Direktur RSAS juga meminta para pegawai dilingkungan RSAS harus memegang teguh etika dan sumpah profesi masing-masing, serta membangun komunikasi yang baik dengan pasien.

 “Tidak ada keterlambatan dalam menangani pasien tanpa ada alasan yang tepat, kita harus bekerja, kerja dan kerja sebagai wujud bakti kita bagi nusa dan bangsa”, tegasnya.  (rinto/adv)