ABG Asal Libuo Ini Tenggelam di Pantai Tangga 2.000, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

24/08/2019 17:09 0 By Alex

Tim Basarnas saat melakukan pencarian terhadap Rian Saleh (14) ABG yang tenggelam di Pantai Indah Tangga 2000.

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya seorang ABG (anak baru gede) saat sedang mandi di lokasi Pantai Indah tangga 2.000, Sabtu (24/8/2019).

Teridentifikasi bocah tersebut bernama Rian Saleh (14) yang beralamat di Jalan Palma, Kelurahan Libuto, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.50 Wita. Saat itu, Rian bersama rekan-rekannya sedang mandi di pantai Indah tangga 2.000. Namun karena arus airnya kuat, ABG yang tercatat bersekolah di SMP 8 Kota Gorontalo itu terseret ke tengah pantai.

Warga di sekitar lokasi yang melihat peristiwa itu pun berteriak histeris dan berupaya melakukan pertolongan. Namun Rian tidak bisa diselamatkan dan terbawa arus deras pantai itu.

Hingga berita ini dilansir, Tim Basarnas Gorontalo dibantu Pol Airud Polda Gorontalo hingga warga sudah turun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban, bahkan menurunkan penyelam.

“Kami masih melakukan pencarian di sekitar lokasi hingga radius 1 Kilometer. Mudah-mudahan masih bisa diselamatkan,” kata Humas Tim Basarnas Gorontalo, Afifudin Ilahude ketika dihubungi Hulondalo.id.(alex)

loading...