ABG Tenggelam di Pantai Pohon Cinta Ditemukan, Begini Kondisinya

28/01/2019 15:16 0 By Alex
ABG tenggelam

Ismail Rumampo alias Fadel (16) akhirnya ditemukan Senin (28/1/2019) pagi sekitar pukul 06.10 Wita setelah dinyatakan tenggelam sehari sebelumnya, pada Ahad sore.

Hulondalo.id – Sejak dinyatakan hilang selama 14 jam lalu, Ismail Rumampo alias Fadel (16) akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di lokasi wisata pantai Pohon Cinta, Senin (28/1/2019) pagi.

Ismail Rumampo ditemukan sekitar pukul 06.10 Wita, tak jauh dari lokasi tempat Ismail bersama 3 rekannya mandi-mandi, Ahad sore.

“Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi, tempat dimana dinyatakan hilang,” ungkap KakanSAR Gorontalo, Bayu Artiyoso Mandiri ST MM melalui Humas, Afifudin Ilahude, yang dihubungi Hulondalo.id.

Saat ini, korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga di Dusun Anggaran, Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato. Selanjutnya, korban dimakamkan.

Sehari sebelumnya, Ismail Rumampo alias Fadel bermain di lokasi pantai pohon Cinta, Marisa. Korban mandi-mandi bersama tiga rekannya yakni Jufri Rumampo (14), Nirwan Ibrahim (15) dan Kasim Bakari (12). Mereka rupanya rekan sekampung di Dusun Anggaran, Desa Buntulia Barat.

Saat mereka mandi di pantai Pohon Cinta, sedang terjadi hujan dan angin kencang. Tak lama kemudian, 3 rekan korban sudah menyadari jika Ismail alias Fadel sudah tidak muncul lagi di permukaan.

Saat itu juga, Tim Basarnas, Polairud, Tagana, Possi, BPBD hingga masyarakat sekitar melakukan pencarian. Pencarian pun sempat dihentikan mengingat cuaca dan malam hari yang tidak memungkinkan.

Pencarian dilanjutkan pagi tadi mulai pukul 05.30 Wita. Dan sekitar pukul 06.10 Wita, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.(Yadin)