ABG yang Tenggelam di Pantai Batu Buaya Mananggu Ditemukan Tewas

ABG yang Tenggelam di Pantai Batu Buaya Mananggu Ditemukan Tewas

14/01/2020 00:25 0 By Alex

Tim Basarnas saat mengevakuasi jasad yang bernama Fandri Sawal (16) yang tenggelam di lokasi wisata Pantai Batu Buaya, Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.(F. Goposid/ Istimewa)

Hulondalo.id – Sejak dinyatakan hilang sehari yang lalu, jasad Uyu alias Ayi atau belakangan teridentifikasi bernama Fandri Sawal (16) akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (13/1/2020).

Anak Baru Gede (ABG) yang dinyatakan hilang tenggelam di lokasi objek wisata Pantai Batu Buaya, Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan setempat saat mengapung di tengah laut.

Kini, jasad Uyu yang sudah terbujur kaku tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban di Dusun Palato menggunakan mobil ambulance.

Sebelumnya, Ahad (12/1/2020), Uyu sedang mandi-mandi di lokasi objek wisata Pantai Batu Buaya, Desa Kramat, Kecamatan Mananggu. Saat itu, ombak di pantai ini cukup tinggi.

Tak lama kemudian, salah seorang rekan korban melihat Uyu melambai-lambaikan tangannya kemudian menghilang di tengah pantai.

Peristiwa itu pun membuat geger pengunjung setempat yang kebetulan saat itu sedang ramai.(Alex)