AC Korslet, Gerai McDonald’s Kota Gorontalo Terbakar

AC Korslet, Gerai McDonald’s Kota Gorontalo Terbakar

24/02/2021 14:59 0 By Alex

McDonald Gorontalo kebakaran

Gerai McDonald’s Gorontalo yang mengalami kebakaran. (F. Istimewa)

Hulondalo.id – Satu-satunya gerai McDonald’s di Gorontalo yang beralamat di HB Jassin, Kota Gorontalo, mengalami kebakaran, Rabu (24/2/2021).

Belum diketahui pasti asal muasal peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.05 Wita ini. Namun menurut informasi dari karyawan setempat, bahwa kebakaran terjadi karena hubungan pendek arus listrik alias korslet.

Hingga berita ini dilansir, sedikitnya 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) telah berada ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

“Iya, tadi ada korslet AC di lantai 2. Kebetulan di situ banyak bantal-bantal, jadi begitu ada api langsung cepat terbakar,” ucap Sigit Djou, salah seorang karyawan kurir McDonald’s Gorontalo ketika dikonfirmasi Hulondalo.id.

McDonald Gorontalo kebakaran

Petugas pemadam kebakaran saat mendinginkan sisa-sisa kebakaran di McDonald’s Gorontalo.

Akibat peristiwa kebakaran itu, operasional di McDonald’s Gorontalo langsung terhenti. Peristiwa itu juga menyedot perhatian warga sekitar sehingga membuat lalu lintas di sekitar lokasi macet total.

Pihak McDonald’s Gorontalo sendiri belum menghitung kerugian akibat peristiwa ini namun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Mg01)