Ada Lagi Pemadaman Listrik Pagi Ini, Cek Jadwalnya sampai Sabtu Nanti

03/12/2019 05:30 0 By Alex

Kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo.

Hulondalo.id – Pemadaman listrik terencana akan kembali dilakukan PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo.

Pemadaman listrik terencana akan dimulai hari ini, Selasa (3/12/2019), mulai pukul 09.00 Wita hampir di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

Pemadaman listrik ini juga akan dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut, mulai hari ini hingga Sabtu (7/12/2019) mendatang.

“Pemadaman listrik terencana ini dilakukan karena masih ada kegiatan pemeliharaan jaringan untuk JTM (Jaringan Tegangan Menengah). Ini semata-mata untuk meningkatkan keandalan listrik di Gorontalo,” ungkap Manager UP3 Gorontalo, Supriyadi melalui humas, Syaiful Djalil.

Syaiful juga menambahkan bahwa pemadaman tersebut telah disosialisasikan kepada masyarakat, terutama terdampak pemadaman listrik terencana. Pemberitahuan juga telah dilakukan melalui website, media daring, media sosial hingga melalui aplikasi PLN Mobile.

Mewakili PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo, Syaiful menghaturkan permohonan maaf kepada pelanggan listrik Gorontalo karena pemadaman ini merupakan kegiatan rutin dan semata menjaga keandalan listrik di Provinsi Gorontalo.

(Alex)