Ada Pemadaman Listrik di Gorontalo Mulai Jam 9 Pagi Ini, Cek Lokasinya

Ada Pemadaman Listrik di Gorontalo Mulai Jam 9 Pagi Ini, Cek Lokasinya

01/07/2020 05:14 0 By Alex
Pemadaman Listrik Gorontalo

Kegiatan pemeliharaan jaringan oleh PLN Gorontalo rayon Limboto. (F. Alex/hulondalo.id)

Hulondalo.id – PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo akan melakukan pemadaman listrik terencana di sejumlah wilayah Gorontalo sampai 3 hari ke depan, mulai hari ini, Rabu (1/7/2020).

Adapun waktunya direncanakan akan dimulai pada pukul 09.00 Wita. Durasi pemadaman listrik ini pun bervariasi, mulai selama 2-4 jam lamanya.

“Pengumuman pemadaman listrik terencana ini sehubungan dengan adanya kegiatan rutin pemeliharaan jaringan. Tujuannya, untuk menjaga keandalan listrik di Gorontalo,” kata Manager UP3 Gorontalo, Supriyadi melalui juru bicara, Syaiful Djalil.

Untuk hari ini, pemadaman listrik akan dilakukan di sebagian wilayah Kabupaten Bone Bolango dan sebagian wilayah Kabupaten Gorontalo.

Pada hari kedua, Kamis (2//7/2020), pemadaman digelar di sebagian wilayah Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.

Dan pada hari ketiga, Sabtu (4/7/2020), pemadaman listrik di sebagian wilayah Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Jadwal Pemadaman Listrik Gorontalo

Jadwal tersebut pun sewaktu-waktu bisa berupa sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan, tambah Syaiful.

“Kami dari UP3 Gorontalo memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Pemeliharaan ini rutin kami laksanakan semata untuk menjaga keandalan listrik Gorontalo,” pungkas dia.(Alex)