Adhyaksa Peduli, Dinsos Kabupaten Gorontalo Beri Apresiasi

Adhyaksa Peduli, Dinsos Kabupaten Gorontalo Beri Apresiasi

10/05/2021 23:48 0 By Maman

Adhyaksa Peduli Kejari Kabupaten Gorontalo

Kepala DInsos Kabupaten Gorontalo, Husain Ui bersama Kepala Kejari Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya dalam kegiatan Adhyaksa Peduli. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Apresiasi disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Husain Ui, terhadap kegiatan Adhyaksa Peduli Kejari Kabupaten Gorontalo.

“Adhyaksa Peduli yang digelar Kejari Kabupaten Gorontalo ini, ada hubungannya dengan program Dinas Sosial, kami sebagai pemerintah daerah akan mendukung program tersebut,” kata Husain, di Aula Kantor Camat Telaga Biru, Senin (10/05/2021).

Husain juga mengatakan, program Kejari bukan hanya sekedar bapak asuh, tetapi juga telah memberikan wadah bagi anak-anak kurang mampu yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Kami sangat bersyukur apa yang dilakukan oleh Kejari Kabupaten Gorontalo, ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” ujar Husain.

Sementara itu, Kepala Kejari Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya menuturkan, Adhyaksa Peduli ini merupakan yang ketiga kalinya. Hadir dalam kegiatan ini, 189 anak yang merupakan anak asuh dari Kejari Kabupaten Gorontalo.

Armen juga mengatakan, 14 desa di Kecamatan Telaga Biru juga merupakan desa binaan dari Kejari Kabupaten Gorontalo.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak kurang mampu dalam menyambut Idul Fitri, kami bersyukur mendapat perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo, dengan harapan dapat melahirkan anak-anak yang berkualitas,” tutup Armen. (Pin/Adv)