Agap!! Pria Asal Olele Ini Berurusan dengan Polisi Gegara Intip Wanita Mandi

Agap!! Pria Asal Olele Ini Berurusan dengan Polisi Gegara Intip Wanita Mandi

13/02/2020 15:33 0 By Alex

JM saat diamankan di Polsek Kota Tengah karena kedapatan diduga mengintip wanita sedang mandi. (F. Istimewa)

Hulondalo.id – Ada-ada saja yang dilakukan pria berinisial JM ini. Warga Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo ini terpaksa harus berurusan dengan polisi gara-gara diduga mengintip wanita yang sedang mandi.

Peristiwa memalukan itu terjadi pada Rabu (12/2/2020). Awalnya, mungkin tak ada yang tahu jika JM sedang melakukan tindakan asusila itu di salah satu tempat kos-kosan dekat kompleks RM Domestique, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo.

Tiba-tiba JM muncul dengan berlari kencang sampai ke jalan raya dan hampir menabrak mobil kendaraan dinas milik personel Brimobda Polda Gorontalo. Mungkin saja aksi JM itu ketahuan penghuni kos yang sedang mandi sehingga dia lari tidak lagi memperhatikan jalan.

Curiga ada hal yang tidak beres, personel Brimob Polda Gorontalo masing-masing Briptu Rianli Bulangkase dan Briptu Tedian Hamis pun turun dan ikut mengejar JM.

Ternyata, ada pula beberapa warga yang sedang mengejar JM. Tak lama kemudian, JM pun tertangkap dan langsung digelandang ke Mapolsek Kota Tengah.

Setelah diinterogasi pihak kepolisian, JM pun mengakui perbuatannya. Dia sedang mengintip salah seorang wanita penghuni kos-kosan yang sedang mandi dan ketahuan oleh warga sekitar.

Meski tidak ditahan aparat kepolisian, namun JM berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu dengan menandatangani surat pernyataan.(Ika)