Agar Rakyat Percaya, Aleg DPRD Kota Gorontalo Ini Siap Divaksin Covid-19

Agar Rakyat Percaya, Aleg DPRD Kota Gorontalo Ini Siap Divaksin Covid-19

11/01/2021 20:46 0 By Maman

Supangkat Nusi

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Supangkat Nusi.

Hulondalo.id – Pro kontra terkait vaksinasi Covid-19 di masyarakat, mendapat perhatian dari anggota DPRD Kota Gorontalo. Politisi PDI Perjuangan Kota Gorontalo, Supangkat Nusi bersedia mengikuti vaksinasi Covid-19, untuk memberikan kepercayaan terhadap masyarakat.

“Kami sebagai wakil rakyat DPRD Kota Gorontalo, ini juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat Kota Gorontalo,” ungkap Supangkat, Senin (11/1/2021).

Supangkat menambahkan, vaksin ini sudah tiba di Gorontalo. Dan label halalnya sudah ada. Artinya kata dia, kelayakannya sudah bisa digunakan.

Dia juga mengatakan, kesempatan pertama baiknya diberikan dulu kepada relawan sebelum Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai prioritas pertama yang akan di vaksinasi. Pemerintah daerah juga kata dia, agar memberikan jaminan terhadap vaksinasi ini.

“Keterbukaan informasi hasil dari vaksinasi ini penting dilakukan pemerintah, harus diberitahukan kepada masyarakat, agar timbul kepercayaan masyarakat dalam artian positif menanggapi vaksinasi ini,” pungkasnya. (MG01)