Agustus, UBM Gorontalo Gelar Orientasi Mahasiswa Baru Secara Langsung

Agustus, UBM Gorontalo Gelar Orientasi Mahasiswa Baru Secara Langsung

04/06/2021 20:40 0 By Maman

Panitia Orientasi Mahasiswa Baru UBM Gorontalo

Rapat Pembahasan Pembentukan Panitia & Persiapan Orientasi Mahasiswa Baru tahun 2021 yan digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Rabu (2/6/2021) kemarin. (F.Humas/Diana)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dipastikan bakal menggelar orientasi mahasiswa baru secara langsung. Hal ini terungkap saat rapat bersama Tim Penerimaan Mahasiswa Baru bersama perwakilan mahasiswa dengan agenda pembentukan panitia, Rabu (2/6/2021).

Rapat yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini, merupakan persiapan awal menuju Studi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (SPKKMB) 2021, yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2021 mendatang.

“Sesuai kesepakatan dengan Rektor, pelaksanaan SPKKMB akan digelar bulan Agustus secara langsung atau tatap muka,” ujar Ketua Tim Penerimaan Mahasiswa Baru, Erfan Lainjong M.Epid.

Untuk tempat pelaksanaan, para panitia akan menggunakan Pendopo UBM Gorontalo, yang saat ini menjadi alternatif pelaksanaan kegiatan ditengah pandemi covid-19 yang belum usai.

“Nantinya pelaksanaan SPKKMB akan digelar di Pendopo UBM Gorontalo dan akan menjalankan protokol kesehatan super ketat,” tambah Erfan. (ais/rls)