AIPDA. Mukti Tapulu, Polisi Baik & Ramah Ini Tutup Usia

AIPDA. Mukti Tapulu, Polisi Baik & Ramah Ini Tutup Usia

01/02/2020 21:00 0 By Maman

Alm. Aipda Mukti Tapulu semasa bertugas menjadi Bhabinkamtibmas mendapat penghargaan dari Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin beberapa waktu lalu. (Ikbal Suleman)

Hulondalo.id – Keramahan dan kebaikannya selama bertugas di Polsek Atinggola, banyak yang mengenal sosok AIPDA. Mukti Tapulu. Sabtu (1/2/2020), polisi yang pernah mendapat penghargaan dari Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin ini, tutup usia.

Almarhum diketahui menghembuskan nafas terakhir di Desa Kota Jin, Atinggola Gorontalo Utara. Almarhum adalah Anggota Polres Gorontalo Utara yang belum lama ini dikukuhkan, dan bertugas di Polsek Atinggola.

Aipda Mukti Tapulu, semasa hidupnya dikenal sebagai anggota polisi yang baik, ramah dan sangat terkenal diseluruh lapisan masyarakat, bahkan di media sosial Facebook.

“Almarhum orangnya sangat baik, semua orang di kecamatan gentuma dan atinggola sangat kenal beliau, baik itu orang tua serta anak-anak,” kata salah seorang warga Kecamatan Atinggola Ikbal Suleman.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Utara AKBP. Dicky Irawan Kesuma mengaku kehilangan atas Aipda. Mukti Tapulu.

“Saya belum lama mengenal almarhum, beberapa minggu lalu saya bertemua dengan beliau, saya bangga dengan kinerjanya, Almarhum punya dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Dicky.

Informasi yang diperoleh, Almarhum kini disemayamkan di kediamannya di Desa Kota Jin Atinggola. Sesuai rencana, almarhum akan dimakamkan Minggu (2/1/2020). (Prin)