Air Mancur Taman Taqwa Bone Bolango, Wisata Malam yang Wajib Dikunjungi

Air Mancur Taman Taqwa Bone Bolango, Wisata Malam yang Wajib Dikunjungi

08/11/2020 16:43 0 By Jeffry

Air mancur Taman taqwa

Destinasi wisata malam Air Mancur Taman Taqwa Bone Bolango. (F. FB Yanti Borman)

Hulondalo.id – Kabupaten Bone Bolango menjadi destinasi wisata tujuan yang sangat pas kala menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga.

Mulai dari center point, benteng ulantha, tempat wisata lombongo hingga kawasan ala malioboro makin menunjukan pariwisata di ujung timur wilayah Provinsi Gorontalo itu semakin bergeliat.

Tentu saja, deretan pariwisata itu diharapkan mampu menarik minat para pengunjung untuk datang ke Bone Bolango.

Terbaru nih, ada lagi yang patut kita jadikan referensi dan wajib untuk dikunjungi. Ya, “Air mancur Taman Taqwa”. Terletak di Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango ini menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Tapi tunggu dulu guys! Destinasi ini hanya direkomendasikan untuk wisata malam. Sebab jika dikunjungi siang hari tempat ini memang terlihat biasa saja. Namun, hal berbeda jika kita mengunjungi tempat ini di malam hari. Keindahan air mancur tersebut berubah dan memiliki daya tarik tersendiri.

Ya, kesan glamor mulai terasa ketika air mancur buatan itu dipadu dengan sorotan kerlap kerlip lampu warna warni. Apalagi, semburan air mancur terlihat tampil menawan ketika semburan air meliuk liuk mengikuti cahaya lampu menambah suasana malam hari menjadi sempurna. Dan yang pasti terasa indah untuk disaksikan.

Tak heran, tempat yang semula biasa saja ini, kini mulai ramai dikunjungi warga. Tidak hanya dari wilayah Bonbol saja, namun pengunjung tersebut juga berasal dari wilayah kota Gorontalo maupun Kabupaten Gorontalo.

Dari orang tua sampai anak-anak terlihat menikmati destinasi wisata baru ini. Tak ingin melewatkan momen, para pengunjung pun mengabadikan momen tersebut melalui swafoto ria.

“Air mancurnya keren, apalagi ditambah lampu warna -warni jadi recomended bagi orang-orang yang suka foto. Sangat pas untuk berwisata di malam hari. Harapannya semakin banyak ya tempat wisata seperti ini,” kata Tia salah seorang pengunjung yang mengaku dari Kota Gorontalo.

Nah, bagi yang punya hobi berwisata malam. Air mancur Taman Taqwa ini bisa dijadikan referensi yang pas untuk anda kunjungi dilibur akhir pekan. Gimana tertarik ga?.(Jeff)