Akhir Triwulan III Bupati Ingatkan OPD, Evaluasi Penting Dilakukan

Akhir Triwulan III Bupati Ingatkan OPD, Evaluasi Penting Dilakukan

24/09/2019 07:39 0 By Maman

Banyak hal disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dalam apel kerja Senin (23/9/2019), diantaranya capaian dan realisasi anggaran dan program. (hms)

Hulondalo.id- Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin kembali mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD, terhadap capaian realisasi anggaran dan program pembangunan. Evaluasi, hal penting untuk dilakukan para pimpinan OPD.

Dalam apel kerja yang digelar Senin (23/9/2019), Bupati meminta seluruh pimpinan OPD melakukan evaluasi terhadap pejabat eselon III dan IV dilingkup OPD masing-masing.

Dihadapan staf ahli, seluruh Asisten, Pimpinan OPD, Pejabat eselon III dan IV serta Staf PNS dan PTT, Bupati menjelaskan bahwa, evaluasi dimaksud, karena saat ini sudah memasuki akhir triwulan III.

“Ini sudah bulan September, artinya kita sudah masuk pada akhir triwulan III, saya minta evaluasi dilakukan secara berjenjang, mulai dari pimpinan OPD mengevaluasi pejabat eselon III, pejabat eselon III melakukan hal yang sama pada pejabat eselon IV,” kata Bupati.

Termasuk tambah Bupati, terhadap para staf. Lakukan pendekatan persuasif kepada bawahan sejauh mana program dan kegiatan yang telah dan belum dilaksanakan.

Kepada OPD yang belum mencapai realisasi dan target capaian triwulan III, Bupati meminta, agar terus memacu pelaksanaannya dengan tetap memperhatikan kualitas dan dampak bagi pembangunan dan masyarakat.

“Khususnya program bantuan masyarakat, segera dilaksanakan, jangan ditunda,” tegas Bupati.

“Dan saya berharap jangan ada lagi DAK yang kembali ke pusat,” ungkap Bupati. (man/adv)