Akhirnya!!! Nelson – Dadang Kantongi Rekom PPP dan Golkar

Akhirnya!!! Nelson – Dadang Kantongi Rekom PPP dan Golkar

12/08/2020 17:06 0 By admin

(Dari kiri) Rolly Hippy, Ghalieb Lahidjun, Hendra Dadang Hemeto, Ichsan Adreas Male saat berada di Jakarta.

Hulondalo.id – September 2020, pilkada serentak sudah masuk tahapan pendaftaran bakal pasangan calon. di Kabupaten Gorontalo, dipastikan calon petahana Nelson Pomalingo akan mendaftar dengan didampingi Hendra Dadang Hemeto.

Terinformasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati itu, sudah mengantongi rekomendasi dari partai masing masing, yakni PPP dan Partai Golkar.

“Intinya DPP PPP dan DPP Golkar sudah restui Nelson – Hendra. Tinggal menunggu proses administrasi untuk Golkar,” ungkap pengurus DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun.

Hal senada juga ditegaskan Rolly Hippy. Wakil Ketua Golkar Kabupaten Gorontalo itu, juga ikut memastikan kalau Nelson Pomalingo – Hendra Dadang Hemeto, sudah pasti akan maju bersama di pilkada sentak.

“Alhamdulillah sudah ada rekom PPP dan Golkar untuk pak Nelson dan Dadang,” tegas Rolly Hippy, yang juga ikut medampingi saat pertemuan di DPP Golkar dan PPP.

Turunnya rekomendasi dari dua partai yang sejak awal sudah diprediksi akan berkoalisi itu, akhirnya menepis segala wacana yang sempat mempertanyakan, kesungguhan PPP maupun Golkar, apakah akan mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Nelson – Dadang. (man/zhk)