Aksi Damai Suara Parlemen Jalanan, Desak DPRD Gorontalo Utara Tuntaskan Hak Angket

Aksi Damai Suara Parlemen Jalanan, Desak DPRD Gorontalo Utara Tuntaskan Hak Angket

05/07/2021 19:51 0 By Maman

Massa SPJ Demo Kantor DPRD Gorontalo Utara

Massa SPJ saat memberikan bunga dan produk tolak angin kepada Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara dan anggota DPRD Gorontalo Utara. (foto:prin)

Hulondalo.id – Aksi damai kembali digelar massa dari Suara Parlemen Jalanan (SPJ), Senin (5/7/2021) di halaman kantor DPRD Gorontalo Utara.

Salah seorang orator, Fajrin Ahmad mengatakan, DPRD segera menuntaskan penggunaan hak angket yang saat ini sementara berjalan, sampai pada hak menyatakan pendapat.

Dalam aksi tersebut juga, massa memberikan bunga ke anggota DPRD, sebagai bentuk dukungan terhadap anggota DPRD dalam melaksanakan haknya. Massa juga memberikan, sebuah produk Tolak Angin, bentuk peringatan agar anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya tidak kemasukan angin.

“Kami tidak ingin mengintervensi DPRD, kami hanya memberikan peringatan kepada DPRD agar dalam menjalankan tugas dan fungsinya, jangan sampai ada yang masuk angin,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara,  Hamzah Sidik saat menyambut aksi tersebut bersama anggota DPRD lainnya, memastikan 2000 persen anggota DPRD tidak akan pernah kemasukan angin.

“Kami pastikan DPRD tidak akan terpengaruhi oleh apapun,” tandas Hamzah (Prin)