Aksi KPMIP Limboto di New Normal, Semprot Disinfektan & Bagi Masker

Aksi KPMIP Limboto di New Normal, Semprot Disinfektan & Bagi Masker

20/06/2020 15:20 0 By Yadin

Aksi KPMIP Cabang Limboto bagi-bagi masker dan semprot disinfektan.

Hulondalo.id – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (KPMIP) Cabang Limboto menggelar aksi kemanusiaan cegah Covid-19 dengan melakukan kegiatan pembagian ratusan masker serta penyemprotan cairan disinfektan, Jum’at (19/6/2020).

Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam memutus mata rantai Covid-19 serta untuk mengantisipasi menghadapi new normal life atau pola hidup baru di tengah pandemi.

Adapun penyemprotan cairan disinfektan dilakukan disejumlah fasilitas umum, rumah ibadah, rumah-rumah warga. Disamping itu, para mahasiswa ini membagikan masker di lingkungan Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

Ketua Umum KPMIP Cabang Limboto, Yasin Polumuduyo berharap agar semua pihak harus terlibat dan bergerak untuk melawan Covid-19.

Menurut Yasin, bahwa aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu bentuk upaya dan komitmen yang dilakukan KPMIP Cabang Limboto kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Buntulia Barat dan Pemerintah Kecamatan Duhiadaa yang telah mendampingi kami dalam kegiatan ini,” ucap Yasin. (yadin)