Aksi PAN Peduli di Boalemo, Bagi Bantuan untuk Warga Paguyaman

Aksi PAN Peduli di Boalemo, Bagi Bantuan untuk Warga Paguyaman

21/11/2020 15:42 0 By Syakir

Wakil Ketua DPD PAN Boalemo, Ais Hasan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Paguyaman. Jum’at (20/11/2020).

Hulondalo.id – Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Boalemo mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dhuafa di Kecamatan Paguyaman. Bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian PAN, untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19.

Wakil Ketua DPD PAN Boalemo Ais Hasan mengatakan, bantuan itu dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak pandemi, terlebih kaum dhuafa. Aksi PAN Peduli ini, merupakan bagian dari program DPP PAN.

“Aksi sosial ini akan menjadi pengingat bahwa pandemi ini hanya bisa dilalui jika dilakukan bersama-sama. Kepedulian dan sikap saling tolong menolong di antara warga masyarakat adalah hal utama,”ungkap Ais.

“Dengan bantuan ini setidaknya masyarakat yang terdampak secara ekonomi bisa sedikit terbantu,” imbuhnya lagi.

Ais mengakui besar bantuan mungkin tidak seberapa, namun minimal bisa membantu meringankan. Di Paguyaman sendiri tak hanya persoalan covid-19, namun juga soal gagal panen juga ikut membebani masyarakat.

“Apa yang kami salurkan mungkin belum bisa menjangkau secara keseluruhan tapi minimal dapat berpartisipasi. Karena kondisi sekarang, bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah daerah, namun kita harus ikut berperan serta memerangi kondisi ini,” tandasnya. (*)