Al Amin: Ingatkan Warga Coblos Nomor 4 Pojok Kanan

Al Amin: Ingatkan Warga Coblos Nomor 4 Pojok Kanan

05/12/2020 15:35 0 By Yadin

Al Amin Uduala bersama Cabup, Saipul Mbuinga.

Hulondalo.id – Para fungsionaris partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), mengingatkan warga Pohuwato untuk mencoblos pojok kanan nomor 4 di kertas suara pada pemilihan 9 Desember nanti.

“Ingat 9 Desember nanti, datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. Buka kertas suara dan lihat pojok kanan nomor urut empat. Coblos di dalam gambar orang atau nomor,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Pohuwato, Al Amin Uduala.

Al Amin yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pohuwato menegaskan, pasangan nomor urut empat adalah pasangan yang siap melanjutkan program pemerintahan saat ini. Keberhasilan program pembangunan dan kesejahteraan Bupati Syarif Mbuinga saat ini, menurutnya penting untuk dilanjutkan pada pemerintahan berikutnya.

“Pasangan SMS adalah pasangan yang siap melanjutkan program pak Syarif. Pasangan SMS ini juga didukung oleh mayoritas fraksi di DPRD. Saya mengharapkan apa yang menjadi visi misi terus mendapatkan dukungan masyarakat,” tutur Al Amin.

Hal senada dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Pohuwato, Iwan Abay. Menurutnya, memilih pasangan SMS adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Pohuwato periode 2021-2026.

“Ajak keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS dan memilih nomor urut empat,” kata Iwan adam.

Selain itu, ia menyerukan kepada seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Pohuwato, untuk bekerja keras bahu membahu memenangkan SMS.

“Sebagai Ketua Partai Demokrat saya meminta seluruh kader untuk meyakinkan masyarakat Pohuwato bahwa SMS adalah pilihan terbaik bagi Pohuwato,” tegas Iwan.

Sementara itu, fungsionaris PPP Kabupaten Pohuwato, Febrianto Mardain menjelaskan, program yang sudah disusun oleh pasangan SMS adalah program terbaik untuk Pohuwato ke depan.

“Jangan lupa pojok kanan nomor urut empat ketika buka kertas suara di TPS nanti. Pasangan SMS adalah yang terbaik untuk Pohuwato,” kata Febrianto. (***)