Aleg Bonebol Terima Kunjungan dari DPRD Minsel, Ini yang Dibahas

Aleg Bonebol Terima Kunjungan dari DPRD Minsel, Ini yang Dibahas

13/01/2021 19:06 0 By Jeffry

Jajaran pimpinan DPRD Minsel saat melakukan kunker ke DPRD Bonebol.

Hulondalo.id – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Rabu (13/1/2021).

Kunjungan kerja dari Aleg DPRD Minsel itu diterima langsung oleh Ketua DPRD Halid Tangahu yang didampingi Ketua Komisi III Tahir Badu

Anggota DPRD Bone Bolango (Bonebol) menerima kunjungan dari Anggota Dewan DPRD Minahasa Selatan (Minsel), di ruangan Ketua DPRD, Rabu (13/01/2021).

Kunjungan Komisi 1 DPRD Minahasa Selatan dalam rangka membahas tentang penyesuaian Perpres No.33/2020 tentang Standar Harga Satuan Regional.

“Kunjungan mereka untuk mendiskusikan penyesuaian Perpres dan Perbup, karena meraka sampai saat ini belum ada Perbubnya dan nantinya mereka akan mengadopsi dari kabupaten kita,” ucap Ketua DPRD Bonebol, Halid Tangahu.

Halid menyampaikan, bahwa Perbup masih dalam proses penyempurnaan dan mengikuti apa yang sudah di atur dalam Perpres No.33/2020 tentang Standar Harga Satuan Regional untuk perjalanan dinas DPRD dan perjalanan dinas ASN.

“Dengan Perpres ini bukan dibatasi perjalanan dinasnya tetapi kita di batasi untuk anggaran yang dipergunakan dalam perjalanan dinas luar daerah, dalam daerah maupun regional,” tandasnya