Aleg dan ASN di DPRD Bonebol Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Aleg dan ASN di DPRD Bonebol Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

01/03/2021 23:38 0 By Jeffry

Aleg DPRD Bonebol Paris Djali saat menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama, Senin (1/3/2021).

Hulondalo.id – Sejumlah Anggota dan ASN di Sekretariat DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di RSUD Toto Kabila, Senin (1/3/2021).

Usai divaksin, aleg DPRD Paris Djali mengaku tak merasakan apa-apa saat dilakukan vaksinasi. Dirinya bahkan menyebut kondisi yang dialaminya masih tetap stabil walau sudah divaksin.

“Alhamdulillah, hari ini vaksin tahap pertama sudah kita lakukan, dan sudah 10 menit berjalan kondisi masih tetap stabil, Insya Allah ini sebagai ikhtiar bersama dan menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksin ini aman,” kata Paris Djali.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan informasi yang menyesatkan terkait vaksin ini. Sebab, kata dia, vaksin tersebut sebagai upaya untuk membentengi diri dari virus mematikan tersebut.

“Karena meskipun kita melakukan upaya 3 M, itu belumlah menjamin kita bebas dari virus berbahaya ini. Dan benteng terakhir kita melalui vaksinasi agar tubuh kita kebal dari virus ini,” ujarnya.

Olehnya, dirinya berharap, seluruh masyarakat ikut mendukung program nasional ini agar dapat berjalan lancar dan aman.

“Kalau kita sudah divaksin Insya Allah aman dan tak ragu lagi untuk berinteraksi dengan siapapun,” tandas politisi partai Nasdem ini.(Jeff/Adv)