Alfamart Turut Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

Alfamart Turut Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

11/11/2021 19:38 0 By Syakir

Alfamart Gorontalo

Area Manager Gorontalo Yahya Hadi saat menyerahkan bantuan bahan pokok untuk warga korban banjir bandang melalui Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Titi Nur, Kamis (11/11/2021).

Hulondalo.id – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Gorontalo. Hal ini dilakukan untuk meringankan warga yang terdampak akibat bencana alam tersebut.

Bantuan berupa kebutuhan bahan pokok disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo. Penyerahan secara simbolis dilakukan Area Manager Gorontalo Yahya Hadi kepada Sekretaris Dinas Sosial, Titi Nur di Kantornya, Kamis (11/11/2021).

Deputy Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Manado, Kariman Waris mengatakan turut prihatin dengan warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Gorontalo.

“Semoga para korban dapat melewati musibah ini dengan tabah dan sabar,” ujar Kariman.

Kariman menambahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pihaknya menyalurkan bantuan berupa beras, mie instant dan popok bayi kepada para korban,  dengan harapan dapat meringankan beban kepada korban yang terkena bencana.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan maksimal,” ungkap Kariman.

Terpisah, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo Titi Nur berterima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir bandang yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Kami akan salurkan bantuan dari Alfamart kepada warga yang menjadi korban,” sambung Titi.

Sebelumnya, banjir yang terjadi beberapa waktu lalu telah menggenangi setidaknya 6 kecamatan di Kabupaten Gorontalo mulai dari Limboto, Limboto Barat, Timbawa, Dungaliyo, Pulubala dan Tabongo.(pin)