Alham Habibie Jabat Ketua Harian KNPI Provinsi Gorontalo

11/10/2019 17:45 0 By admin

Sekretaris KNPI Provinsi Gorontao Novaliansyah Abdussamad, menerima SK pengurus yang diserahkan Ketua Bidang Organisasi DPP KNPI, Syarif Ahmad.

Hulondalo.id – Pengusulan pengisian posisi Ketua Harian dalam struktur kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Ghalieb Lahidjun telah diterima dan direstui Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI).

Menariknya, salah satu nama yang dimasukkan dalam jajaran Ketua harian adalah Alham Prasogo Habibie. Para pengurus berpendapat, masuknya Alham akan semakin memperkuat komposisi kepengurusan KNPI Provinsi Gorontalo.

Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Gorontalo Novalliansyah Abdussamad mengatakan, bahwa ada keinginan yang besar dari DPD KNPI Provinsi Gorontalo untuk memasukkan Alham Habibie dalam komposisi pengurus.

“Alham Habibie pemuda yang memiliki potensi besar dan memiliki kompetensi manajerial yang baik, ini alasan dari keinginan kami untuk Alham”. Ungkapnya

Lebih lanjut kata Noval, sejatinya proses pengusulan berjalan baik dan mendapat apresiasi dari DPP KNPI. Dan dirinya yang mewakili KNPI Provinsi Gorontalo yang menerima Surat Keputusan (SK) tentang Susunan dan Komposisi Pengurus DPD KNPI Periode 2019-2022 yang diberikan oleh Ketua Bidang Organisasi DPP KNPI, Syarif Ahmad.

“Alhamdulillah, sejak diusulkan bulan lalu, diproses cepat oleh DPP KNPI dan DPD KNPI Provinsi Gorontalo selama ini selalu mendapat respon positif yang sangat luar biasa dari Ketua DPP KNPI, Haris Pertama”. Terangnya.

Ditempat terpisah, Ketua Bidang Organisasi DPP KNPI, Syarif Ahmad membenarkan bahwa sejak bulan lalu dirinya telah menerima surat pengusulan itu dari DPD KNPI Provinsi Gorontalo sehingganya DPP KNPI menyambut baik usulan tersebut.

“Iya benar, dan kami mengapresiasi usulan dari Gorontalo, bahwa untuk memaksimalkan kinerja KNPI sangat dibutuhkan komposisi yang diisi oleh pemuda-pemuda hebat dan semua itu saya lihat ada di DPD KNPI Provinsi Gorontalo”. Jelas Syarif. (man)