Alham Habibie Jual Gagasan Pembangunan Gorontalo

10/11/2019 22:21 0 By admin

Alham Prasogo Habibie

Hulondalo.id – Masyarakat kini jadi bingung sejak Alham Prasogo Habibie mendaftar di PPP Bone Bolango, hingga lanjut lagi ke Golkar Bone Bolango. Sebetulnya putra gubernur tersebut akan maju di daerah mana.

Bagaimana tidak, sebelumnya putra sulung Rusli Habibie dan Idah Syahidah ini sempat heboh akan maju di Kabupaten Pohuwato. Dan kini informasi yang beredar, alumni Universitas Indonesia (UI) tersebut telah mengambil formulir pendaftaran di partai di 3 daerah yakni Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango.

“Ya Alham telah mengambil formulir di tiga daerah. Pertanyaanya Alham ini akan serius maju di daerah mana..? Sebetulnya daerah tidak jadi persoalan karena Alham menjual gagasan pembangunan Gorontalo. Jadi maju di daerah mana saja pasti terterima,” ungkap tim Alham, Ghalieb Lahidjun usai Alham Habibie mendaftar di Partai Golkar Bone Bolango, Sabtu (9/11).

Sementara itu, bocoran yang diperoleh hulondalo.id dalam waktu dekat ini Alham Prasogo Habibie akan mendaftar di Partai Golkar Kabupaten Gorontalo dan Golkar Pohuwato. Dan ada kemungkinan juga Alham akan mendaftar di PPP di dua daerah tersebut sebagai calon Bupati. (man)