Aman!! Suara Nelson di Telaga Cs, Dijaga Ai Bukusu dan Rahmat Hasan

Aman!! Suara Nelson di Telaga Cs, Dijaga Ai Bukusu dan Rahmat Hasan

17/11/2020 12:08 0 By Syakir

Kampanye Calon Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo di wilayah Telaga Cs.

Hulondalo.id – Kader PPP Kota Gorontalo turun tangan ikut memperkuat barisan Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Salah satunya seperti yang dilakukan Rivai Bukusu.

Meski duduk sebagai legislator DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu atau akrab disapa Ai Bukusu punya pendukung militan hingga keluarga besar yang banyak bermukim di wilayah Telaga Cs. Mereka inilah yang akan dikerahkan Ai, untuk menangkan Nelson-Hendra.

“Untuk telaga Cs, Nelson – Hendra harus dimenangkan. Kong asli ini bukan janji, gas poll,” kata Ai dan diikuti oleh pendukungya. ,

Ai Bukusu memastikan pendukungnya di Telaga itu militan. Mereka adalah para abang bentor, pedagang kaki lima hingga sopir angkot, dan dukungan mereka sudah teruji.

Tak hanya Ai Bukusu, ada juga Rahmat Hasan Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo dari PPP. Dirinya juga mengaku siap mengawal suara Nelson-Hendra di wilayah Telaga Cs.

“Kami targetkan 80 persen kemenangan di wilayah telaga Cs, ” ujar Rahmat, yang meraih sekitar 4000 lebih suara di Telaga, saat pileg 2019.

“Wilayah Telaga Cs terget menang pantas seperti yang diharapkan oleh Nelson-Hendra, ” imbuh Rahmat Hasan, menandasi. (*)