Ambulance Sulit Melintas di Perbatasan Gorontalo-Sulut: Jenazah Diangkat Pakai Keranda

Ambulance Sulit Melintas di Perbatasan Gorontalo-Sulut: Jenazah Diangkat Pakai Keranda

19/05/2020 14:10 0 By Yadin

Tampak, keranda yang akan digunakan untuk mengangkat jenazah. (istimewa)

Hulondalo.id – Menumpuknya kendaraan di perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara tepatnya di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara membuat mobil Ambulance yang tengah mengangkut jenazah tak bisa melintas, Senin (18/5/2020).

Informasi yang dirangkum hulondalo.id, mobil Ambulance itu dari arah Gorontalo Utara menuju Bolmut, Sulawesi Utara. Tepat di perbatasan, mobil sudah tak bisa lagi melintas, karena parahnya kemacetan di lokasi itu.

Akhirnya, jenazah terpaksa harus diangkat menggunakan keranda yang dibantu oleh warga sekitar.

Salah satu petugas perbatasan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo Utara, Anton Datukramat mengatakan, jenazah tersebut merupakan warga Desa Tontulow, Kabupaten Bolmut, Sulawesi Utara.

“Itu masyarakat Tontulow yang meninggal,” ungkap Anton saat dikonfirmasi awak media, Selasa (19/5/2020).

Kata Anton, karena sudah macet maka mobil Ambulance pun terpaksa dihentikan. Sementara jenazah diangkat menggunakan keranda oleh warga menuju rumah duka yang tidak jauh dari perbatasan.

“Karena mobil yang dari arah Tontulow sudah macet total dan tidak bisa lagi kita kendalikan, terpaksa Ambulance kita hentikan diperbatasan, lalu kita angkat dengan keranda ke rumah duka,” terang Anton. (prin)