Anas Apresiasi Peran Pemuda Muhammadiyah di Boalemo

Anas Apresiasi Peran Pemuda Muhammadiyah di Boalemo

25/09/2021 20:11 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, membuka Dialog Perempuan Muda Muhammadiyah, di halaman Masjid Abubakar Assidik, Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Sabtu (25/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan apresiasi kepada pemuda Muhammadiyah yang berperan aktif dalam mengisi pembangunan di daerah bertajuk damai bertasbih.

“Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang di laksanakan, baik yang bersifat sosial maupun dialoq untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sehingga nya, orang nomor satu Boalemo itu, berharap agar kegiatan seperti itu bisa terus di jalankan untuk menumbuhkan kontribusi bagi daerah maupun agama.

Disisi lain, Anas mengatakan bahwa peran perempuan Muhammadiyah dalam mengkokohkan ketahanan pangan di Boalemo sangat signifikan.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dalam rangka untuk menumbuhkan kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Sebab, Muhammadiyah ini bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan dakwah,” pungkasnya

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua PKK Boalemo, Lisna Mohi, Camat Wonosari, Lukman Amu, serta pengurus cabang Muhammadiyah dan masyarakat Pemuda Muhammadiyah. (Rifal/Adv)