Anas Apresiasi Zona Integritas BPN Boalemo, Memudahkan Masyarakat

Anas Apresiasi Zona Integritas BPN Boalemo, Memudahkan Masyarakat

26/10/2021 16:51 0 By Syakir

Pencanangan zona integritas BPN Boalemo, Selasa (26/10/2021).

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, memberikan apresiasi kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Boalemo yang telah mengagas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di daerah bertajuk damai bertasbih.

Kata orang nomor satu Boalemo itu, program pembangunan zona integritas yang dilaksanakan BPN Boalemo, sebagai bentuk menyambut aspirasi dan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

“Pemerintah Boalemo mengpresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh BPN Boalemo, dalam rangka menyanggupi aspirasi ataupun ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pencanangan zona integritas ini, maka diharapkan benar-benar pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang ada,” ungkap nya saat memberikan sambutan dan membuka kegiatan tersebut, di Grand Amalia Hotel, Selasa (26/10/2021).

Anas menuturkan, langkah yang dilakukan BPN Boalemo merupakan respon yang baik, dengan menjemput bola hingga turun langsung ke masyarakat.

“Kami pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas kerja keran BPN Boalemo. Kami tahu, BPN siang dan malam bekerja menjemput bola dan turun langsung ke masyarakat, meski kadang masyarakat sendiri tidak memberikan respon sesuai apa yang diharapkan,” terang Anas.

Disamping itu, Anas Jusuf tetap berpesan, bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi nomor satu untuk dilaksanakan dengan penuh integritas, ketulusan, dan keikhlasan.

“Komitmen yang kita bangun hari ini, benar-benar dirasakan oleh masyarakat berupa kemudahan-kemudahan dalam pengurusan sertifikat dan administrasi lainnya,” tandas Anas.

Kegiatan itu ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, didampingi Kepala BPN Provinsi Gorontalo, Kepala BPN Boalemo, Kejari Boalemo, Polres Boalemo, Dandim 1313 Pahuwato/Boalemo, dan Ketua IPAT (Rifal/Adv)