Anas Jusuf Kunjungi Pusat Belanja Oleh-oleh Khas Boalemo

Anas Jusuf Kunjungi Pusat Belanja Oleh-oleh Khas Boalemo

05/01/2021 07:55 0 By Yadin

Plt. Bupati Boalemo mengunjungi pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Boalemo. (istimewa)

Hulondalo.id – Pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Boalemo dikunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Boalemo.

Joshua Bernard Nugroho selaku pengelola pusat perbelanjaan oleh-oleh Boalemo menyambut dengan baik kunjungan Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf didampingi Kadis Kumperindag, Irwan Dai yang berlokasi di terminal pasar Minggu Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Senin (4/1/2021)

Di hadapan pengelola dan wisatawan asing, Anas mengatakan, bahwa lokasi tersebut sangat strategis sebagai pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Boalemo. Sehingga ke depan Pemda Boalemo akan melakukan kerja sama untuk membuka perbelanjaan oleh-oleh khas daerah ini bagi masyarakat Boalemo maupun wisatawan asing.

“Saya percaya dengan kehadiran pusat perbelanjaan oleh-oleh khas daerah ini, akan menjadi langkah awal untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Boalemo, khususnya bagi para pelaku UKM,” ujarnya.

DI kondisi pandemi Covid-19 menurut Anas, perekonomian masyarakat sangat menurun dan susah melakukan penjualan.

“Saya berharap melalui kerja sama bersama pengelola pusat perbelanjaan oleh-oleh khas daerah ini, hasil kreasi dari masyarakat Boalemo khususnya pelaku UKM bisa terjual di tempat ini,” harap Bupati. (MG-03)