Anas Jusuf Optimis Boalemo Raih Predikat Opini WTP ke-4

Anas Jusuf Optimis Boalemo Raih Predikat Opini WTP ke-4

20/05/2021 10:24 0 By Yadin

Pemerintah Kabupaten Boalemo berkunjung ke Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Gorontalo, Rabu (19/5/2021).

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Boalemo melakukan audiensi dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Gorontalo, Rabu (19/5/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, dan Sekertaris Daerah, Sherman Moridu, didampingi pimpinan OPD, melakukan audiensi terkait tindaklanjut laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun anggaran 2020 oleh BPK RI Provinsi Gorontalo.

“Tentunya audiensi yang dilakukan pemerintah daerah ini, untuk memperbaiki administrasi laporan hasil pemeriksaan keuangan yang merupakan hasil pemeriksaan oleh BPK-RI perwakilan provinsi Gorontalo pada bulan kemarin,” ungkap  Anas Jusuf.

Kata Anas, OPD di lingkungan pemerintah Boalemo sudah melakukan perbaikan dan penataan terkait administrasi daerah yang kurang saat pemeriksaan oleh BPK-RI.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh OPD, telah melengkapi administrasi yang diminta oleh BPK-RI perwakilan provinsi Gorontalo,” tuturnya.

Disamping itu, ia berharap, di tahun 2021 pemerintah Kabupaten Boalemo kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Saya berharap tahun ini, pemerintah kabupaten Boalemo dapat meraih kembali opini WTP yang ke–4 kalinya,” tandas Anas. (Rifal/Adv)